Minggu, 08 Maret 2009

java jazz, everybody loves the sunshine YEAH

wah asoy bgt bloggers kemaren java jazz-an, gw nebeng sama mentari sama temen2 nya trs kenalan sama : kiki, hadyan, saskia, yoga.. ssst..kiki & hadyan rada bencong
first, gw masih diem tuh baru kenal kan soalnya trs wkt otw tiba2 ada yg main gini : siapa yang gede nya jadi...
sambil tunjuk2
sumpah itu gw ngakak abisz suasana jd hot deh.
Nyampe tuh pertama liat performance alat musik tradisional ft. candil -> soulvibe -> ecoutez -> ran -> arris -> dan terakhir roy ayyers kita dpt paling depan, ini band org nya negro2 & udh agak tua sampe pas msh di samping stage keliatan nya kayak hantu abis item semua tp gilaaa bener ngebawain nya
maximal bgt sampe gw & lainnya joged padahal udah jam 1 pagi men apalagi bule dan cowo di sebelah gw yg joged nya ampun deh tp gara2 dia jg sih gw jd joged. Trs si roy nya blg kalo wkt nya udh abis eh si yoga teriak, " we want more " roy nya bingung jg kali ada anak2 dan secara jam segitu kan, tp gw bangga sm si yoga dan ahirnya mrk main satu lagu lg.
Crazy bgt kaki gw pegel nya naujubilah..secara kita mondar-mandir dan gw pake high heels tp terbayar lah. Trs dpt jg foto sama
candil & indra birowo


























nyampe rumah jam 3 pagi alhamdulilah bokap ga marah hmm.. mungkin krn bokap suka jazz anaknya jg harus suka jd dibiarin nonton ahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar