Selasa, 07 Juli 2009

Pemakaman Michael Jackson

Good night bloggers!

Gw lg nonton prosesi pemakaman nya michael jackson masih nunggu acara puncak nya kayaknya bakal malem bgt tapi gpp soalnya kalo ulangan pasti editing. Gw sambil pindah2 channel hampir semuanya prosesi pemakaman mj trs di global tv tuh bintang tamu nya IMANIAR sama Adam Jackson oke gini nih ya gw GAK DEMEN deh sama yang namanya IMANIAR nih org LEBAY ABIS dah dia tuh selalu bilang gini nih, " setengah jiwa saya itu saya dan michael jackson " dia ya dia kali mj ya mj elah kalo ngefans ya biasa aja ga usah sok sok satu jiwa kalo emang iyaa tunjukin kemampun nya yailah, dia jg pernah bilang, " saya pernah nyanyi .. (gw lupa lagu apa) dan org disitu semuanya tau kalo suara saya persis sama mj ". Gedeg bgt gue sama org lebay amat.

Ini mulai acara nya dibuka dgn paduan suara yg gw pikir akan menyanyikan lagu mj dan ternyata.. GUE GATERIMA ABIS ini knp paduan suara nyanyi haleluya DI DEPAN PETI JENAZAH (terbuat dr emas 15 karat) Michael Jackson, WOI Michael Jackson ISLAM WOI ! Makin gedeg aja gue abis ngeliat si imaniar and than di tambah ini dan asal lo tau PIDATO PEMBUKA ACARA NYA ADALAH PASTOR keluarga Jackson, knp sih keluarga nya mj tuh
terima aja kalo mj emang islam !

Ini skrg ada Mariah Carey ft. siapa nih cowok suara nya bgs deh nyanyi salah satu lagu kesukaan gw yaitu i'll be there. Dan yg gw tunggu juga itu Lionel Richie nyanyi We Are the World ft.penyanyi lain pasti keren banget deh.

1 komentar: