Minggu, 07 Juni 2009

Derby Romero's house

Heyo bloggers!

Gw lg otw ke rumah nya derby romero nih hihiw. Kok bisa nad ?
Iya jadi gini ceritanya gw lg nyari mobil trs di iklan poskota hr sabtu/6juni ada satu iklan alamat nya di pulomas yang srek nih nyokap telfon kan, tapi bokap gw lg pergi trs abang gw yg udh kerja di makasar lg dateng ke Jkt jd nya gajadi ngeliat hr ini soalnya mau traktiran dulu hehe.

Besok nya jam dua siang di pulomas org yg jual mobilnya baru pulang abis pergi, ngobrol2 kan trs dia blg, " cucu saya derby romero, tau ? Ini pasti tau (sambil nunjuk gw)."
Trs disuruh duduk di rumah nya nih dia banyak cerita tuh kalo derby org batak (sama doong sama nyokap guee), ngasih liat jg foto nya derby gw minta aja yg ada ttd. Mau ngasih kaset nya derby jg, dsr kakeknya pinter bener dagang hoho.

Trs deal harga kan kata kakenya gini, " DP nya ini aja (sambil tunjuk gw lg) lalala emg gw apaan -_-  " tinggalin di sini biar bisa main sm derby " hemm.
Tapi hr ini gw blm ketemu derby nya nih banyak acara kayaknya lg ulang thn jg dia, tapi ada xtrail nya si derby tuh isi nya banyak kaset termasuk kaset film heroes gw juga suka heroes looh bhuahua..

Lusa nya gw ke sana lagi and than gw dapet fotonya loh : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar