Rabu, 03 Juni 2009

waterboom boom

Wih tadi seru benjet deh..
Tadi gw berenang sama melinda, iik rame deh ber 11 anak jepe semua sayangnya ganjil jd ga enak kalo mau naik perosotan yg berdua.
Pertama gw telat dateng ke rumah melin maaf ya mel, ras.
Udh nih jalan kan dijalan gw nyeritain film virgin 2 si melin sampe ngeri gitu. Nyampe sana si melin langsung nyebur aja, trs pada keperosotan gw ditinggal jet -__ 
jd gw cuman bertiga sama fitri, rizka naik perosotan yg berdua ga bs kan tuh bertiga jd gw mohon-mohon secara gw takut tinggi men trs si rizka yg baik hati nebeng sama org gyiagyia mksh yaa rizeq'a :)
Berhubung gw ga pake kacamata jd ga kerasa tinggi nya tuh ga serem jg ternyata tp kalo dufan gw ga jamin dh soalnya kan pake kacamata jd jelas tingginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar